BURUNG LOMBA

 Memelihara burung sudah lama dikenal sebagai hobi yang digemari oleh banyak orang. Terlebih bagi masyarakat Indonesia, burung menjadi salah satu hewan yang paling sering dijadikan sebagai hewan peliharaan selain kucing dan anjing. Salah satu alasan kuat mengapa burung banyak dipelihara adalah karena mampu mengeluarkan suara kicauan yang indah dan menenangkan.

Bahkan, tak jarang ditemui lomba kicauan burung di berbagai kota di seluruh Indonesia. Hadiah yang diperebutkan pun bisa menyentuh angka ratusan juta Rupiah. Jadi, tak ayal banyak orang yang rela memelihara burung kicau demi menyabet juara di perlombaan atau hanya untuk hobi semata.

Namun, tahukah Anda bahwa burung kicau yang dipelihara oleh masyarakat Indonesia memiliki banyak jenisnya? Setiap jenis burung tersebut tentu memiliki kelebihannya masing-masing sebagai burung kicau yang akan diikutkan lomba. Harganya pun bisa dibanderol sampai 10 jutaan per ekornya.

Harga yang mahal dari jenis burung kicau tersebut tentu dipengaruhi oleh kepopulerannya serta antusiasme dari para pecinta hobi tersebut. Daripada penasaran, simak 7 jenis burung kicau paling populer di Indonesia dan dijual dengan harga fantastis berikut ini. 

SUMBER SATU











Komentar

Postingan populer dari blog ini

DOMBA GARUT

DOMBA GARUT